Review Game: Gears of War 3

Sudah tiga tahun. Lama untuk crunch memuaskan tengkorak orang lain di bawah boot Anda? Kecanduan mendengar musuhmu berteriak saat kamu membakarnya hidup-hidup? Sangat membutuhkan untuk menggunakan gergaji mesin Anda untuk sesuatu selain pertukangan kayu? Anda tahu apa yang Anda butuhkan? Tidak, bukan perjalanan lain ke Gereja Katolik! Anda membutuhkan Gears of War 3 semuanya di Xbox Anda! Gears kembali dan menawarkan pemukulan bola yang sama, usus yang memuntahkan kesenangan yang kita semua kenal dan cintai. Dengan beberapa tambahan seperti Beast Mode dan empat pemain co-op, ini adalah paket pendarahan di sisi dengan konten. Gears of War 3 mencakup kampanye terpanjang yang pernah dibuat Epic, dan pengalaman multiplayer paling halus dalam seri ini. Dapatkan di piala atletik Anda. Cicilan ini sangat bagus, Anda akan merasa seperti ditendang dari dalam.

Alur Cerita Gears of War 3

Kampanye dimulai sekitar 2 tahun setelah Anda menenggelamkan Jacinto di akhir pertandingan terakhir. Militer COG telah runtuh dan semua orang melakukan bagian mereka untuk mengumpulkan persediaan apa pun yang diperlukan untuk bertahan hidup. Anda memainkan Marcus Fenix ​​sekali lagi dan mengumpulkan tim untuk menendang pantat belalang di seluruh planet Sera. Cerita dimulai dengan data disk Fenix ​​yang diterima dari mantan ketua COG. Disk itu menyimpan pesan video dari ayahnya yang mengatakan dia tahu cara menghentikan belalang, dan itu ada hubungannya dengan Imulsi (versi minyak Sera dan penyebab 80 tahun konflik dunia sebelum belalang muncul). Detail paling aneh dalam video ini berasal dari ayah Fenix ​​yang tampak lebih tua daripada ketika mereka mengira dia meninggal. Marcus berusaha mencari ayahnya dan menguraikan rahasia di balik apa yang dibicarakannya.

Untuk pertama kalinya dalam seri ini, Anda dapat mengambil tiga teman dan melompat ke dalam kampanye (Hanya angsuran sebelumnya yang memungkinkan dua pemain co-op). Fiturnya bagus tapi saya tidak bisa membantu tetapi berpikir itu adalah sedikit peluang yang sia-sia. Gears pertama mengantar era baru co-op, memungkinkan pemain untuk bekerja bersama dengan cara selain hanya memecah musuh untuk menembak. Satu pemain bisa memegang sorotan di sisi lain sehingga dia tidak akan dimakan oleh makhluk pencinta malam hari. Beberapa level telah Anda ambil jalur terpisah untuk membuka pintu untuk satu sama lain untuk maju. Itu adalah sejenis co-op yang tidak pernah saya lihat di penembak dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Saya mengharapkan Gears of War 3 untuk membawa urutan baru yang menarik seperti ini dengan empat pemain, tetapi jumlah jalur terpisah dan pekerjaan terpisah secara dramatis lebih sedikit dari sebelumnya. Anda masih berpisah kadang-kadang, tapi selalu 2 dan 2. Di mana momen X-Men saya yang keren yang hanya bisa terjadi dengan empat orang saling membantu satu sama lain? Fitur ini jelas terasa seperti hanya cara untuk mendapatkan empat pemain dalam kampanye, bukan peluang baru yang menarik untuk gameplay baru.

Video GamePlay Gears of War 3

Pemain tunggal masih mengemas pukulan (apakah saya hanya mengatakan itu?) Dan memberikan potongan set berkualitas dan teater perang yang menyaingi penembak terbaik di luar sana. Setiap tindakan penuh dengan sesuatu yang mudah diingat dan teriakan untuk beberapa permainan. Seolah-olah ini tidak cukup, Epic juga menciptakan kita pengalaman multiplayer Gears terbaik hingga saat ini. Segera setelah Anda selesai meretas ceritanya, Anda dapat menghiasinya dalam multipemain yang kompetitif, menghancurkan AI dalam Mode Horde, atau menghancurkan lebih banyak AI dalam Mode Binatang yang baru.

Multiplayer kompetitif sangat adiktif dan sudah pasti jauh dari kesalahan Gears of War yang berat. Semuanya tampak lebih mulus pada umumnya. Setiap game online rentan terhadap masalah koneksi dan eksploit, tetapi Gears of War 3 akhirnya mencapai standar industri dalam lag multiplayer. Anda dapat bertarung online di sepuluh peta dalam 5 vs. 5 pertandingan. Gim ini tidak membanggakan sejumlah besar mode multi-pemain dan tidak ada yang terlalu unik. Beberapa variasi pertandingan kematian, raja bukit, dan menangkap bendera. Masing-masing memiliki Gears berputar di atasnya, tetapi tidak satupun dari mereka menawarkan seperangkat aturan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Serial ini selalu gagal pada mode, tetapi pertandingan bermain dengan sangat baik, itu tidak terlalu menyakiti pengalaman online.

Jika pemain vs pemain membuat Anda bosan, masuklah ke Horde di mana lima puluh gelombang belalang AI mati untuk membuat kepala mereka tertembak oleh Anda. Mode Horde, pertama kali diperkenalkan di Gears of War 2, memungkinkan Anda dan empat teman untuk bertarung sebagai tentara melawan belalang AI dalam gelombang. Pada gelombang lima puluh, permainan berakhir dan nyanyian kemenangan terjadi. Dalam Gears of War 2, penjelasannya bisa cukup banyak berhenti di sana. Dalam Gears of War 3, ada banyak lagi yang Anda inginkan. Sekarang ada seluruh ekonomi yang tersesat saat Anda bertarung dalam pertarungan yang bagus. Setiap musuh yang Anda bunuh di gerombolan memberi Anda uang. Uang membeli pertahanan (turret, paku, amunisi). Membeli pertahanan membuka aturan yang lebih kuat dari waktu ke waktu. Ini menambah level baru ke Horde dan membuat Anda terus kembali. Pembuka Anda terbawa dari pertandingan ke pertandingan, jadi Anda ‘ Saya ingin melompat kembali beberapa kali hanya untuk melihat setiap peralatan yang dapat Anda peroleh. Membuka kunci baru adalah cara baru yang keren untuk merobek belalang.

Mode baru bernama Beast memungkinkan Anda melakukan hal yang sama dari perspektif yang berbeda. Anda adalah bagian dari gerombolan belalang, menyerang sekelompok tentara yang membela dengan saudara-saudara Anda yang ganteng di sisi Anda. Bunuh setiap manusia terakhir yang Anda lihat. Sayangnya, mode Beast tidak sekuat Horde dan sepertinya tidak diperlukan. Hanya ada 12 ombak dan tidak menawarkan mendekati kedalaman fitur lain apa pun dalam gim. Membunuh beberapa manusia dengan beberapa teman semuanya menyenangkan, tetapi Anda tidak akan sering kembali ke yang satu ini.

Gears of War 3 adalah penembak yang fantastis. Ini membanggakan kampanye berkualitas yang harus dimainkan semua orang, dengan komponen online yang akan membuat Anda terlibat selama berbulan-bulan. Dengan janji DLC, kemungkinan Anda akan menyimpan disk ini di Xbox Anda untuk waktu yang lama. Itu bukan tanpa kekurangannya. Co-op bisa lebih baik, mode online bisa lebih berlimpah, dan mode Beast terasa seperti ketinggalan jaman. Namun, masing-masing ini langsung dilupakan ketika Anda berteriak pada teman-teman Anda dan meledakkan grunts sampai jam 4 pagi. Beli Gears of War 3. Love Gears of War 3. Abaikan semua tanggung jawab hidup. Kebahagiaan instan dijamin.