Review Game: Child of Eden

Ketika Anda pertama kali memulai Child of Eden Anda akan mengagumi warna-warna yang luar biasa, grafik dan tampilan artistik. Game ini benar-benar inovatif dan para pengembang telah menggunakan setiap alat modern untuk memastikan bahwa permainan adalah kesempurnaan yang dipersonifikasikan. Pemandangannya luar biasa, desain karakternya sempurna. Ini adalah mimpi yang dibuat.

Jumlah kamera yang digunakan untuk membuat ini benar-benar membenarkan hasil akhir. Anda mendapatkan perasaan itu lebih dari sekadar permainan. Terlihat lebih seperti film dari masa depan dan Anda tidak pernah bosan melihat layar. Kontrol merespon seolah-olah mereka adalah anggota badan yang melekat pada tubuh Anda sendiri. Ini adalah salah satu permainan terbaik yang pernah Anda mainkan.

Alur Cerita

Alur ceritanya logis dan mengikuti narasi yang efektif yang dapat dipahami semua orang dan semua orang akan menyukainya. Anda memainkan bagian dari antibiotik dan Internet telah terinfeksi virus. Virus ini menyandera manusia dan segala yang Anda ketahui tentang kehidupan beresiko. Warna-warna provokatif di Eden akan mengingatkan Anda sepanjang waktu betapa berharganya kehidupan dan kematian adalah realitas yang selalu ada. Petualangan Anda dipenuhi dengan tujuan, dan Anda akan benar-benar terserap dalam cerita.

Ini akan mengingatkan Anda ketika Anda masih kecil dan dunia Anda belum terinfeksi oleh logika dan semuanya masih memercayai. Ini memunculkan fantasi di setiap orang dewasa dan setiap anak akan bersenang-senang di plot yang sebenarnya.

Senjata itu sangat efektif dan mudah digunakan. Anda bisa menembak dengan laser dari kedua tangan. Bom Anda efektif dan menghancurkan dan menghasilkan ledakan yang akan membuat Anda mengagumi kekuatan destruktif. Semuanya memiliki efek yang berbeda. Sebagai contoh, beberapa musuh hanya dapat dikalahkan oleh laser biru, sementara yang lain hanya dengan warna ungu. Beberapa bakteri dapat dihancurkan dengan cara apa pun. Banyak atasan, terutama di tingkat selanjutnya akan membutuhkan keterampilan lebih untuk dimusnahkan. Anda harus menguasai kontrol untuk menyelesaikan permainan dengan sukses.

GamePlay Game Child of Eden

Terlepas dari semua mekanika positif dan perilaku responsifnya, permainan ini kompleks dan membutuhkan banyak konsentrasi untuk bermain. Ada banyak barang yang perlu Anda kumpulkan dan tambahkan ke gudang senjata Anda. Anda harus benar-benar bermain dengan bijak untuk menghindari kekalahan dan Anda harus ekstra hati-hati terhadap banyak perangkap dan jebakan yang menunggu Anda di Child of Eden.

Ceritanya mencengkeram, aksinya tidak berhenti dan musik dan narasi akan membuat Child of Eden menjadi sebuah permainan untuk dibicarakan lama setelah Anda memainkan bab terakhir dan membuat game ini beristirahat.

Penilaian

Banyak gamer yang sudah mengharapkan sekuel. Tetapi bahkan jika Child of Eden turun dalam buku-buku sejarah sebagai permainan paling luar biasa yang pernah memukul rak, sekuel tidak pernah benar-benar membenarkan bahwa rilis baru dapat sepopuler yang asli. Pengalaman yang lalu telah mengatakan kepada kita bahwa sekuel dapat gagal dan dapat benar-benar lebih berbahaya daripada jika kita baru saja meletakkannya untuk beristirahat. Namun hingga saat itu tiba, Child of Eden tetap menjadi game paling mengesankan di rak.